Rhoma Irama Sebut Ridho Hanyalah Korban

Rhoma Irama Sebut Ridho Hanyalah Korban
Rhoma Irama Sebut Ridho Hanyalah Korban
Cerita Seks - Sang Raja Dangdut, Rhoma Irama berkomentar tentang anaknya yang tertangkap pihak keamanan memakai narkoba jenis sabu-sabu. Anak Rhoma Irama yang bernama Ridho Rhoma sudah di pastikan bersalah, bahkan hasil tes medis juga menyatakan Ridho positif sebagai pemakai. Atas hal ini, Ridho pun resmi masuk tahanan.

Ridho Hanyalah Korban

Rhoma Irama selama ini di kenal sebagai salah seorang yang giat memberantas narkoba, namun anaknya sendiri juga memakai barang haram tersebut. Mendapati hal ini, Rhoma mengakui anaknya bersalah. Walaupun bersalah, Rhoma tetap berpendapat bahwa anaknya hanya korban. Menurutnya, saat ini, bandar narkoba bukanlah hanya sekedar mencari kekayaan materi. Mereka ingin menghancurkan generasi muda dengan  proxy war. Dengan tertangkapnya Ridho, Rhoma mengaku semakin termotivasi untuk memberantas narkoba di tanah air.

Rhoma Irama Sebut Ridho Hanyalah Korban
Rhoma Irama Sebut Ridho Hanyalah Korban
Rhoma Irama sendiri sudah membesuk anaknya di penjara pada hari Minggu malam, 2 April 2017.. Rhoma menceritakan bahwa Ridho memeluknya dan menangis. Ridho meminta maap kepada sang ayah sambil menteskan air mata. Rhoma juga mengatakan kepada anaknya bahwa Ayah tidak marah kepadamu, karena Ridho hanyalah korban. Rhoma juga menyebutkan Ridho hanya tidak amanah. Atas kejadian ini, Rhoma Irama meminta maaf kepada publik atas kejadian anaknya tersandung kasus narkoba. Cerita Seks
Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment