Ahok Titip Salam Buat SBY

Ahok Titip Salam Buat SBY
Ahok Titip Salam Buat SBY
Cerita Seks - Pemilihan Gubenur dan Calon Gubenur DKI Jakarta pada putaran pertama menunjukkan hasil tertinggi untuk pasangan nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Atas hasil tersebut, Ahok pun mengakui mendapatkan telepon dari Bu Silvi. Bu Silvi merupakan kandidat Calon Wakil Gubenur dengan Nomor Urut 1.

Ahok Dan SBY

Ahok pun menyambut baik ucapan selamat dari Bu Silvi. Menurut Ahok, walaupun mereka bersaing dalam hal politik, namun hubungan di antara keduanya sangat baik. Bukan hanya kepada Bu Silvi, tetapi kepada SBY dan juga kepada sang anak, Agus Yudhoyono juga.

Mendapatkan titipan salam dari Bu Silvi, Ahok pun mengucapkan Terima Kasih dan membalas dengan cara titip salam kepada Mantan Presiden Indonesia, Bapak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono).
Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment