Anak Perempuan Indra Trauma Lihat Aksi Ayahnya Gantung Diri

Anak Indra Trauma Lihat Aksi Ayahnya Gantung Diri
Anak Indra Trauma Lihat Aksi Ayahnya Gantung Diri
Pahinggar Indrawan, pria berusia 35 tahun, warga Jalan Kemenyan RT 008 RW 005, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan yang menghebohkan netizen karena gantung diri secara Live di Facebook kini hanya menyisahkan duka di keluarganya. Polisi kini telah menutup kasus ini dan mengatakan kasus ini adalah murni aksi bunuh diri. Tidak di temukan tindak kekerasan pada tubuh Indra. Barang bukti dalam kasus ini adalah seutas tali tambang berwarna biru dan satu unit Handphone untuk melakukan siaran Live Facebook.

Anak Perempuan Indra Trauma

Asikqq - Mirisnya, kejadian ini membuat trauma anak perempuan Indra yang masih di bawah umur. AAZ yang masih berumur 14 tahun harus melihat ayahnya gantung diri hingga meninggal. AAZ juga yang memanggil Pak RT untuk melihat jasad ayahnya. Hingga kini, AAZ trauma dan hanya bisa menangis. Sedangkan sang istri yang bernama Dina Febrianti terus meminta maaf kepada anak-anaknya.

Anak Perempuan Indra Trauma Lihat Aksi Ayahnya Gantung Diri
Anak Perempuan Indra Trauma Lihat Aksi Ayahnya Gantung Diri
Sebelum terjadi aksi bunuh diri, antara Indra dan istri terjadi cekcok. Indra memanggil ketua RT karena istrinya ingin membakar bantal. Karena takut kebakaran, maka Indra meminta bantuan Ketua RT. Ketua RT pun mendamaikan keduanya, namun sang istri sempat mengucapkan ingin berpisah dengan Indra. Tapi Ketua RT berhasil membujuk Dina untuk mengurungkan niatnya. Keduanya berdamai dan pulang ke rumah.

Keputusan Indra untuk melakukan aksi bunuh diri di duga karena depresi akan adanya masalah keluarga dan masalah ekonomi. Indra termaksud keluarga yang kurang mampu. Anak Indra ada 5, namun sudah meninggal 1. Untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, Indra menjalankan profesi sebagai sopir taksi online, itu pun Indra meminjam mobil orang lain.

Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment