Netizen Temukan Kejanggalan Pada Foto Syahrini

Netizen Temukan Kejanggalan Pada Foto Syahrini
Netizen Temukan Kejanggalan Pada Foto Syahrini

Asikqq - Siapa yang tidak kenal penyanyi cantik dan manja, Syahrini. Wanita cantik kelahiran Bogor itu terkenal sebagai artis yang aktif di medsos. Dirinya sering mengunggah foto-fotonya di medsos dan membuat banyak netizen memberikan komentar. Namun, kini salah satu foto Syahrini mendadak Booming karena Netizen menemukan kejanggalan. Alhasil, semua komentar berisi mengenai kejanggalan itu.

Kejanggalan Pada Foto Syahrini

Syahrini mengunggah sebnuah foto di akun Instagramnya dan di sertai dengan keterangan "Inspirasi Kebaya Mahakarya @ferrysunarto Menyempurnakan Tampilan Manja Incess Siang Ini !!!."

Namun, foto itu menjadi heboh karena pada pinggang dan jendela yang di unggah Syahrini terlihat bengkok. Nampak jelas ada editan pada foto tersebut sehingga semua netizen lebih mengomentari editan foto tersebut daripada kecantikan Syahrini.
Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment