Gadis Ini Joget-Joget Dalam Kereta. Netizen Harus Marah Atau Kagum??

Gadis Ini Joget-Joget Dalam Kereta. Netizen Harus Marah Atau Kagum??
Gadis Ini Joget-Joget Dalam Kereta. Netizen Harus Marah Atau Kagum??
Gus Mus Sindir Habib Rizieq - Seorang gadis yang sedang berjoget di dalam kereta menjadi viral di medsos. Video yang tampak di rekam oleh salah seorang penumpang kereta ini menuai banyak pro dan kontra.


Gadis Joget-Joget Dalam Kereta

Pada video tersebut, nampak seorang gadis yang sedang asik berjoget sambil mendengarkan lagu melalui Handphone-nya. Dirinya tidak peduli dengan orang-orang di sekitarnya, padahal saat itu kereta sangat sempit karena banyaknya penumpang.

Dua penumpang yang berada di samping wanita itu juga tidak mempedulikan aksi jogetnya, namun dari raut wajah para penumpang, mereka agak tergangu dengan aksi joget yang heboh sendiri itu.

Ada netizen yang kagum dengan aksi joget wanita tersebut, namun ada juga netizen yang geram dengan aksi joget yang sangat menggangu penumpang kereta tersebut.

Berikut video wanita yang sedang joget di kereta Shanghai tersebut. Bagaimana menurut Anda?? Apakah wanita tersebut pantas di tampar atau di kagumi dengan jogetnya??



Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment