Jembatan Penyeberangan PTC Mall Jadi Tempat Mesum

Jembatan Penyeberangan PTC Mall Jadi Tempat Mesum
Jembatan Penyeberangan PTC Mall Jadi Tempat Mesum
Cerita Seks - Jembatan Penyeberangan PTC Mall kini mendadak menjadi viral di medsos. Hebohnya pembicaraan tentang jembatan Penyeberangan PTC Mall bukan di karenakan ada yang aneh dengan jembatan tersebut, namun adanya adegan mesum di atas jembatan tersebut.


ABG Mesum Di Jembatan Penyeberangan PTC Mall

Sepasang ABG yang tidak di ketahui identitasnya sampai sekarang melakukan adegan mesum di atas jembatan tersebut. Banyak warga yang bersorak melihat adegan tersebut dari bawah. Namun adegan mesum tersebut terus di lanjutkan oleh sepasang ABG tersebut. Mereka saling meraba dan berciuman. Sang wanita hanya memakai rok sedungkul.

Siaran langsung adegan bokep itu ternyata sempat di abadikan oleh salah seorang netizen yang melihat dari bawah jembatan. Video berdurasi 31 detik tersebut kemudian tersebar luas.

Ada-ada saja kelakuan anak jaman sekarang..!!
Di mana urat malunya yach..??



Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment