Perang Kotoran Sapi Di India

Perang Kotoran Sapi Di India
Perang Kotoran Sapi Di India
Asikqq - Ada yang aneh dan tak biasa dengan ribuan orang di India. Mereka saling melempar dengan kotoran sapi. Perang kotoran sapi mereka sebut dengan nama "Perang Pidakala". Tradisi lempar kotoran sapi ini sudah lama di lakukan oleh warga India. Mereka percaya, tradisi ini harus di lakukan demi mendapatkan kesehatan yang baik. Bahkan anak-anak mereka pun sengaja di guling-gulingkan ke kotoran sapi agar bisa kebal terhadap penyakit.

Perang Kotoran Sapi Di India
Perang Kotoran Sapi Di India

Kotoran Sapi Di India Laris Manis

Sangkin lakunya, kotoran sapi ini di perjual belikan lho, dan hasilnya laris manis. Ternyata, tradisi tersebut ternyata mempunyai sejarah tersendiri. Tradisi yang di lakukan setelah festival lokal musim semi ini karena adanya mitos perselisihan dalam pernikahan di zaman dahulu.  Dulunya, ada Raja Veerabhadraswamy yang ingin menikahi Dewi Bhadrakali. Namun dalam perjodohan mereka terjadi pertentangan. Dari pihak Dewi Bhadrakali menggunakan kotoran sapi sebagai senjata dalam perselisihan ini. Namun pada akhirnya, mereka akhirnya menikah.

Para penganutnya, percaya bahwa tradisi pelemparan kotoran sapi ini membawa kesejahteraan serta hidup yang sejahtera untuk desa mereka.

Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment