Hentikan Kebiasaan Begadang Dan Bangun Kesiangan Mulai Sekarang


Hentikan Kebiasaan Begadang Dan Bangun Kesiangan Mulai Sekarang
Hentikan Kebiasaan Begadang Dan Bangun Kesiangan Mulai Sekarang
Anda merupakan seseorang yang suka begadang ataupun orang yang selalu bangun terlalu siang? Jika ya, segera hentikan kebiasaan Anda sekarang juga demi kesehatan Anda sendiri.

Sebagian dokter di NATIONAL TAIWAN Hospital melakukan penelitian dan menemukan penyebab kerusakan hati yang paling utama. Memang, Alkohol ataupun merokok merupakan hal yang dapat merusak hati kita. Namun, selain hal-hal di atas, ada hal lain yang mungkin kita sepelekan dan dapat merusak hati. Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang dapat menjadi penyebab utama kerusakan hati. Kerusakan hati sangat berbahaya, karena dari kerusakan hati akan berubah menjadi penyakit Hepatitis dan sampai akhirnya Kanker Hati.

Kanker Hati sangat berbahaya, apalagi biasanya penderita tidak merasakan hal yang aneh dan penyakit ini biasanya di ketahui setelah penderita mengalami kanker hati stadium lanjut. Jika sudah berada pada kondisi kanker hati stadium 3 ataupun 4, maka kemungkinan bertahan hidup sudah sangat kecil.

Kebiasaan Begadang Dan Bangun Kesiangan

Agen Poker Tanpa Robot - Jangan sampai tidur lewat dari jam 10 malam, lantaran malam hari Pkl 11 s/d awal hari Pkl 01 yakni System Detox dibagian hati, harus jalan dalam kondisi tidur pulas. Pkl 01 s/d 03 Sistem Detox dibagian Empedu dalam keadaan tidur. Pkl 03 s/d 05 Sistem Detox bagian  Paru-paru. Pkl 05 s/d 07 Sistem Detox sisi Usus Besar, baiknya Buang Air Besar… Pkl 07 s/d 09 Prose Penyerapan Gizi untuk Usus Halus, jadi harus makan pagi.

Metabolisme tubuh, diluar itu dari tengah malam s/d Pkl 04 awal hari yakni saat untuk Sumsum Tulang Belakang untuk menghasilkan darah.

Jadi mulailah untuk hidup sehat dan sayangilah organ tubuh Anda sendiri. Selain soal begadang dan juga bangun terlalu siang, ada beberapa hal yang nampaknya sepele namun cukup berbahaya yang tidak kita ketahui, seperti jawablah telepon memakai telinga samping kiri. Jangan sampai minum Obat dengan Air Dingin. Janganlah konsumsi makanan berat setelah jam 6 malam. Minum semakin banyak Air Putih pada pagi hari, malam lebih sedikit. Jam tidur yang Paling Baik jam 10 malam sampai jam 5 pagi. Janganlah sangat cepat berbaring setelah minum obat. Saat Batterai HP tinggal satu jangan sampai angkat telpon lantaran radiasi jadi tambah sampai 100 kali.
Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment