SIM Palsu Ini Buat Polisi Heran

SIM Palsu Ini Buat Polisi Heran
SIM Palsu Ini Buat Polisi Heran
Agen Poker Tanpa Robot - Razia di negara Indonesia tidak ada hentinya, ini semua karena maraknya pengendara motor yang tidak menaati aturan lalu lintas. Ini jugalah yang terjadi saat seorang warga Makassar yang melawan arus lalu lintas. Namun yang mencuri perhatian, saat polisi meminta surat-surat kendaraanya.

Saat polisi melihat SIM yang di tunjukkannya, tertera nama Boy serta foto yang ada di SIM tersebut jugalah bukan wajah si pengendara melainkan wajah artis Stefan William yang memerankan peran Boy dalam sinetron Anak Jalanan.

SIM Palsu Warga Makassar

Bahkan, pada pojok kiri SIM C tersebut tercantum pula foto pasangan Boy dan Reva dalam sinetron Anak Jalanan. Hal ini kemudian tersebar di berbagai medsos dan membuat netizen merasa kocak. Polisi tersebut tampak heran melihat peristiwa ini. Sungguh peristiwa yang sungguh memprihatinkan.
Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment