C.Ronaldo Mendapatkan Petaka Usai Selebrasi Mencetak Gol


InfoJudiBola.Net - Pertandingan pertama piala super Spanyol sudah selesai, dan superstar Cristiano Ronaldo mendapatkan larangan bertandingan selama 5 pertandingan karena mendapatkan kartu merah pada leg pertama tersebut.

Pertandingan pertama yang di gelar di Camp Nou markas Barcelona, Real Madrid menang dengan score 1-3 di kandang Barcelona. Cristiano Ronaldo di ketahui mendorong wasit dari belakang usai mendapatkan kartu kuning kedua dalam pertandingan ini.

Wasit Ricardo De Burgos menganjar Ronaldo dengan kartu merah setelah mengeluarkan kartu kuning kedua karena Ronaldo dianggap melakukan diving.

Cristiano Ronaldo Mendapatkan Kartu merah setelah menerima kartu kuning kedua
DewaPokerDomino - Media Spanyol menyoroti hukuman larangan bertanding yang diberikan kepada Ronaldo. Hukuman Ronaldo dianggap terlalu berlebihan dibandingkan dengan kejadian El Classico beberapa tahun lalu.

Pada El Classico musim 2008-2009 Tindakan Lionel Messi juga pernah mendorong wasit karena tidak setuju dengan pendapat sang wasit. Insiden yang di lakukan messi tidak disebut dalam laporan pertandingan dan sang mega bintang asal Argentina tidak menerima hukuman apapun.


Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment