Hasil Pertandingan Hoffenheim Vs Liverpool pada laga playoff UEFA Champion League


InfoJudiBola.net - Liverpool Menuju Fase Group Liga Champion

Liverpool berhasil memenangkan pertandingan leg pertama playoff liga Champion dengan mengalahkan Hoffenheim 2-1 dalam partai pertama di Rhein-Necker-Arena markas Hoffenheim pada hari Rabu (16/08).

Bermain dihadapan para pendukung nya Hoffenheim tampil menyerang sejak babak pertama, sayang banyak peluang yang didapatkan tidak dapat membuahkan hasil yang maksimal. The Reds unggul dua gol terlebih dahulu lewat aksi Trent Alexander-Arnold serta gol bunuh diri dari Haavard Nordveit. Hoffenheim sempat memperkecil ketinggalan dengan gol dari Mark Uth.

Hoffenheim sempat menerima hadiah pinalti karena serge Gnabry sempat di jatuhkan Dejan Lovren di kotak terlarang. Akan tetapi bola eksekusi Andrej Kramaric di blok oleh Simon Mignolet.

Hasil Pertandingan Hoffenheim VS Liverpool (1-2)
DewaPokerDomino - Liverpool sukses memecahkan kebuntuan pada menit ke 35 berkat eksekusi tendangan bebas dari Alexander-Arnold. Tendangan bebas tersebut sukses membuat Baumann tidak berkutik melihat bola masuk ke gawang yang di jaganya. Gol ini adalah gol debut pertama Alexander-Arnold di pentas Eropa.

Dibabak kedua, Hoffenheim yang ketinggalan terus menerus menekan dan mencoba mengambil ahli pertadingan. Saat laga berjalan menit 74, Liverpool akhir nya berhasil menggandakan keunggulan lewat Crossing pemain pengganti James Miller yang mengenai wajah NordVeit sblm menjadi gol utk liverpool.

Tuan rumah akhirnya bersorak gembira pada menit ke-87 karena Uth memperkecil score menjadi 1-2 untuk hoffenheim. Uth menerima umpan dari Nordveit dan lsg melakukan tendangan keras yang tidak mampu di hadang oleh  mignolet menjadi gol untuk Hoffenheim. Skor 1-2 untuk kemenangan Liverpool bertahan hingga peluit panjang.

Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment