Ezra Walian Resmi gabung ke Almere City FC


InfoJudiBola.Net - Penyerang timnas Indonesia U-22, Ezra Walian, resmi bergabung bersama klub asal belanda Almere City yang sekarang berada di divisi 2 Belanda. Menjelang berakhirnya transfer pemain musim panas 2017 yang berakhir ditanggal 31 agustus 2017.

Ezra yang baru selesai memperkuat timnas Indonesia dalam memperebutkan Medali Perunggu dalam ajang SEAGAMES 2017 telah sepakat bergabung bersama Almere City dengan menanda tangani kontrak di Kuala Lumpur, Malaysia. Ezra sndiri akan segera terbang ke belanda 31 agus mendatang.

Ezra Walian adalah penyerang jebolan akademi AZ yang pernah merumput di jong ajax dari tahun 2012 sampai akhir musim 2017. Almere pun dengan cepat lsg menyambut pemain berusia 19 tahun itu untuk bergabung bersama tim mereka di Almere City FC.

Ezra Walian
DewaPokerDomino - Dalam akun twitter resmi Almere sudah ikut menyambut kedatangan Erza dengan tagar #SelamatdatangErza. Almere mendatangkan Ezra karena melihat dia adalah salah satu pemain yang cukup menjanjikan utk masa depan klub Almere.

Dengan status "Pahlawan" Asia, Ezra adalah striker yang menjanjikan. Dia memilih Almere City FC sebagai batu loncatan untuk mengembangkan dirinya lebih jauh lagi.


Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment