SEA GAMES 2017 : INDONESIA VS VIETNAM


InfoJudiBola.Net - Timnas U-22 Indonesia akan melawan Timnas Vietnam pada partai lanjutan grup B SEA Games 2017 di Malaysia. Laga ini mempertemukan dua tim yang mempunyai gaya permainan yang serupa yaitu operan-operan dari kaki ke kaki yang populer dengan sebutan Tiki-Taka.

Timnas Indonesia menggunakan gaya permainan Tiki-taka dalam 3 pertandingan SEA Games 2017 yang sudah di laksanakan. Dicatat oleh InfojudiBola, Timnas Indonesia dibawah pelatihan Luis Milla telah melepaskan 1304 operan dalm tiga  pertandingan sebelumnya yaitu Thailand, Filiphine, dan Timor Leste.

Timnas U-22 Indonesia
DewaPokerDomino - Evan Dimas dan Ricky Fajrin menjadi pemain paling  menonjol dalam timnas Indonesia, mereka berdua mempunyai distribusi permainan yang paling banyak.

Melawan Vietnam, aliran bola Hansamu Yama dkk akan sulit untuk pertandingan kali ini karena Evan Dimas yang absen pada pertandingan melawan timnas Vietnam kali ini. akibat akumulasi kartu kuning yang di peroleh ketika melawan Timor Leste.

Timnas Vietnam menurunkan semua pemain terbaiknya pada pertandingan melawan timnas Indonesia, sejumlah pemain yang senior akan turun pada pertandingan ini seperti, Hoang Van Kanh, Nguyen Tuan Anh dan Luong Xuan Truong.

Luong Xuan Truong pemain terbaik Vietnam hampir mencatat lebih dari 100 operan akurat pada pertandingan melawan Timor Leste.

Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment