Lukaku dan Fellani Mencetak Gol Pembukaan Kemenangan Perdana Man.United


InfoJudiBola.Net - Manchester United Hancurkan Basel pada Laga Pembuaka Champion League

M.United menghancurkan Basel dengan Score 3-0 di depan publik Old Trafford. The Red Devil mengawali liga Champion mereka dengan krusial. Pelatih Jose Mourinho tidak melakukan pergantian pada skuad utama Red Devil. Romelu Lukaku sebagai pemimpin lini depan, di dampingi oeh Henrikh dan Antoni Martial.

Sejak menit awal pertandingan dimulai di depan publik sndiri, United melakukan gempuran demi gempuran kepertahanan Basel yang menumpuk dengan sangat banyak pemain. Serangan dari sisi kiri maupun sisi kanan terus berdatangan, tetapi Basel masih sanggup menjaga gawang mereka.

Romelu Lukaku
BandarTogel - Gol baru tercipta di menit ke 35 berawal dari umpang lambung Ashley Young dari sisi kanan, dan Fellani mampu menyelesaikan umpang lambung yang di terima dari Young di kotak pinalti.

Setelah selesai jeda turun minum, United ttp melakukan serangan demi serangan dan Basel sudah mulai kecapaian bertahan dari serangan Red Devil yang tidak berhenti, Romelu Lukaku berhasil mengukir nama di papan score dengan menanduk umpan dari Daley Blind.

Pertandingan semakin sengit setelah gol kedua dari Lukaku. Para pemain Basel mulai melakukan serangan, ttp Fellani dan Matic masuk menjadi benteng yang sulit di tembus oleh para pemain Basel. Gol ketiga terjadi ketika striker muda inggris Marcus Rashford menemukan celah di kotak pinalti dan melakukan tendangan keras ke gawang Basel. Manchester United menang dengan score 3-0 di Old Trafford.

Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment