Perang Para Mantan Manchester United VS Everton


InfoJudiBola.Net - Manchester United akan menjamu Everton pada lanjutan English Premier League di stadion Old Trafford, Manchester , Minggu. Kedua tim sama2 mengandalkan para pemain yang merupakan mantan pemain klub lawannya untuk membawa klub baru nya membawa kemenangan pada laga tersebut.

Reds Devil sebagai tim tuan rumah akan menyertakan Marouane Fellaini dan Romelu Lukaku sebagai sosok yang telah mengenal betul tim lawan Everton. Lukaku sebagai ujung tanduk
Reds Devil telah mencetak 6 gol selama berseragam Manchester di berbagai ajang laga. Marouane Fellaini juga bs di mainkan sebagai pengganti Paul Pogba yang mengalami cedera.

Rooney mantan Man,United, dan Lukaku mantan Everton
Bandar Togel Online - Sementara itu barisan Everton juga hadir dengan para mantan  Reds Devil yaitu Wayne Rooney, Morgan Schneiderlin, dan Michael Keane. Khusus Rooney ini adalah laga perdana menghadapi Manchester United setelah sekian lama.

Rooney yang hadir bersama Everton membuat kejanggalan kepada para pemain United. Karena Rooney sudah pernah mengabdi di Old Trafford selama 13 tahun dan telah tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Manchester United sepanjang masa.

Rooney menjadi kepercayaan para pemain The Toffees untuk membawa Everton bangkit dari keterpurukan setlah mengalami tiga kekalahan beruntun di berbagai ajang laga.

Kedua tim akan habis-habisan memperjuangkan tiga poin mereka. Kemenangan ini akan menjadi batu lompatan untuk Everton bangkit dari keterpurukan, tetapi kemenangan pada pertandingan ini juga sangat di incar oleh pihak Reds Devil karena jika United mampu menang dengan lebih dari 4 gol United akan kembali memuncaki klasemen yang telah di ambil ahli oleh Manchester Biru.

Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment