Manchester City dan Liverpool nyaman di puncak Klasemen


InfoJudiBola.Net - Manchester City dan Liverpool bersama meraih kemenang pada matchday ketiga liga Champions. Hasil tersebut membuat City dan The Reds sama-sama  berada di puncak grup masing-masing.

Menjalani laga di kandang Etihad Stadion, The Citizen tampil apik dari awal pertandingan. Berdasarkan statistik resmi UEFA, City menguasai permainan sampai 55% berbanding 45% dengan Napoli. City juga berhasil melepaskan 16 tembakan yang diantara 7 tembakan tepat ke arah gawang.

Manchester City sukses meraih kemenangn dengan skor 2-1 dalam laga tersebut, kedua gol di sarangkan oleh Raheem Sterling pada menit ke - 9 dan Gabriel Jesus menit ke - 13. Sedangkan gol tunggal Napoli di cetak oleh Amadou Diawara di titik putih pada menit ke - 73

Manchester City - The Citizen
Bandar Togel Online - Liverpool juga meraih kemenangan besar dengan tujuh gol tanpa balas. Liverpool menbungkam tim tuan rumah Maribor saat berkunjung ke Ljudski Vrt Stadion. Kemenangan tersebut adalah kemenangan perdana Liverpool di liga Champions musim ini.

Real Madrid mendapatkan perlawanan sengit di kandang sndiri saat menjamu Tottenham Hotspur di Santiago Bernebeau. Bermain di depan Public sndiri Real Madrid harus puas dengan Skor imbang melawan Tottenham Hotspurs.

Manchester City berada di puncak grup F dengan sembilan poin, dan Liverpool memuncaki klasemen sementara grup E dengan lima poin. Real Madrid sndiri berada di posisi kedua Grup H dengan tujuh poin. Tottenham Hotspur memilik poin yg sama dengan Madrid menduduki puncak klasemen Grup H.


Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment