Inter dan AC Milan Adu taktik dalam Derby Milan


InfoJudiBola.net - Mauro Icardi menjadi bintang besar dalam laga Derby della Madonnina di stadion Giuseppe Meazza. Di depan Publik Tuan Rumah Icardi berhasil mencetak Hattrik dan membawa Inter Milan menang 3-2 atas rival satu kotanya AC Milan.

Kemenangan pada pekan ke-8 ini membuat Inter Milan menduduk posisi kedua Serie A dengan 22 poin mengikuti Napoli yang masih berada di puncak klasemen dengan 24 poin. Sementara itu AC Milan yang mengalami kekalahan harus terperosok ke posisi ke 10 dengan 12 poin.

Peluang pertama laga ini terjadi pada menit ke-13. Antonio candreva melepaskan tendangan keras dari luar kotak pinalti, ttp usaha tersebut masih gagal karena terbentur tiang gawang. Candreva akhirnya berhasil ttp bukan sebagai pencetak gol, Umpang lambung yang di lepaskan oleh Candreva berhasil di konversi menjadi gol oleh Icardi mencetak gol pertama untuk Inter Milan.


Bandar Togel Online - Montella, pelatih Ac Milan memasukan Patrick Cutrone pada awal babak kedua menggantikan Kessie, Cutrone memberikan kontribusi besar untuk Ac Milan yang mulai tampak sering menyerang, Pada menit ke - 56, AC Milan berhasil menyamakan kedudukan.

Suso berhasil mencetak gol setelah menerima umpan terobosan dari Borini, Suso melepaskan tendangan melengkung yang lsg menuju gawang Inter Milan.

Ivan Perisic mengirim umpan lambung yg sempurna dan berhasil di lanjutkan Icardi menjadi gol kedua untuk Inter Milan. Donaruma kembali memungut bola di gawang nya, Inter unggul 2-1 atas Ac Milan.

Borini lah yang menjadi bintang Ac Milan setelah umpan lambung keduanya berhasil di konversikan menjadi gol oleh Giacomo Bonaventure. Gol ini dihitung sebagai gol bunuh diri karena Handanovic yang berhasil menghalau bola ttp masih tetap masuk ke gawang, Ac Milan menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pada menit ke 90 Stadion Giuseppe Meazza kembali bersorak, setelah Icardi sang pahlawan Inter Milan berhasil mencetak hattrik untuk Inter Milan. Icardi mencetak gol dari titik putih karena Ricardo Rodriguez handball di area terlarang. Icardi melakukan selebrasi seperti yang pernah di lakukan bintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yaitu melepas jersey yang sedang dipakai. Selebrasi tersebut membuktikan bahwa Inter masih menjadi penguasa Kota Milan.


Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment