Mbah Mijan Ramalkan Alasan Rina Nose Melepas Hijab

លទ្ធផល​រូបភាព​សម្រាប់ rina nose pindah agama

InfoJudiOnline.Net - Rina Nose sempat menangis saat di wawancara oleh Deddy Corbuzier. Rina telah menuliskan alasannya kenapa melepas hijab dan memberitahukan kepada Deddy, akan tetapi Rina tidak mau mengungkapkan kepada publik alasan sebenarnya melepas hijab. Netizen curiga Rina Nose melepas hijab karena telah pindah keyakinan/Agama.

Rina harus menerima konsekuensi, di bully murtad dan disindir setelah melepas hijab demi kekasihnya. Banyak netizen yang ikut prihatin serta ikut memberikan dukungan kepada Rina. Bukan hanya rekan sesama artis, peramal Mbah Mijan juga menyatakan bahwa Rina mengalami masalah berat yang membuat dia mengambil keputusan tersebut.

Rina Nose dan Deddy Corbuzier

"Rina Nose adalah wanita yang ceria menurut public figur, orang yang selalu tampak riang dan ceria gembira bukan berarti tidak pernah ada masalah dalam kehidupan pribadinya, masing-masing orang pasti pnya masalah sesuai dengan kadarnya 'wong urip mung sawang sinawang',kicau Mbah Mijan di twitternya. Togel Singapura

"Saya kali ini support Rina Nose, apapun keputusan yang diambil oleh dia itu akan menjadi yang terbaik untuk dirinya, setiap manusia memiliki hak dan kewajiban pribadi, jika hidup kita harus takluk kepada apa yang di katakan oleh orang lain berarti kita tidak mempunyai pendirian, biarlah mereka menemukan jalannya sndiri. Saya mendoakan saudara-saudari ku, Semoga Rina Nose cepat menemukan pasangan dan segera menikah, hidup bahagia sampai kakek-nenek.


Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment