Hasil Pertandingan English Premier League : West Ham Vs Liverpool


InfoJudiBola.Net - Liverpool sukses membawa poin penuh pulang dari kandang West Ham dalam laga lanjutan EPL di London Stadium. The Reds menang dengan score 4-1 atas tuan rumah. Gol Liverpool di ciptakan oleh Mohamed Saleh (2), Joel Matip, dan Alex Oxlade Chamberlain, Sedangkan gol tuan rumah lewat Manuel Lanzini.

Bermain di kandang sndiri membuat West Ham percaya diri dan tak gentar melawan Liverpool. The Hammers mempunyai peluang di awal pertandingan akan tetapi tendangan Andre Ayew masih membentur tiang gawang.


Bandar Togel - Liverpool akhir nya unggul lebih dahulu pada menit ke - 21. The Reds berhasil mencetak gol pertama melalui Mohamed Salah, Semenit berselang Liverpool mampu mengandakan keunggulan melalui tendangan Joel Matip menyambar bola pantulan yang di halau oleh Joe Hart karena tidak mampu menangkapnya.

Babak kedua di mulai dengan serangan dari The Hammers, Upaya West Ham akhirnya berhasil memperkecil ketinggalan gol pada menit ke 55, Manuel Lanzini berhasil mengontrol bola sempurna dan melepaskan tembakan ke gawang Simon Mignolet.

Beberapa menit setelah Manuel mencetak gol, Liverpool kembali memperlebar keunggulan dengan tendangan kaki kanan Alex Oxlade - Chamberlain, Skor 1-3 untuk Liverpool. The Reds akhir nya menambah keunggulan pada menit ke 76, Mohamed Salah mencetak nama kedua di papan skor setelah sukses menerima umpan lambung akurat dari Mane.

Kemenangan Liverpool dengan skor 4-1 atas tuan rumah West Ham ini sementara membuat The Reds berada pada peringkat 6 klasemen sementara karena sudah berhasil mengumpulkan 19 angka dari 11 pertandingan yang sudah dilaksanakan.

Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment