Jambret Ini Lari Ke Kantor Polisi Setelah Melakukan Aksinya. Mengapa??

Jambret Ini Lari Ke Kantor Polisi Setelah Melakukan Aksinya. Mengapa??
Jambret Ini Lari Ke Kantor Polisi Setelah Melakukan Aksinya. Mengapa??
Jupe - Seorang jambret di daerah China terpaksa harus berurusan dengan hukum karena melakukan kesalahan yang sangat konyol. Mengapa tidak?? Pria ini menjambret dengan taktik yang cukup rapi. Pertama dirinya memperhatikan korban dan menunggu saat yang tepat untuk beraksi. Korban yang tidak menyadari pun sedang menelpon saat itu. Dengan waktu yang tepat, pria tersebut langsung merampas Handphone korban. Handphone pun berhasil di ambil, namun akhirnya apa yang terjadi sungguh kocak.

Mengapa Jambret Ini Lari Ke Kantor Polisi ??

Korban pun berusaha mengejar si jambret, namun si jambret pun lari ke halaman kantor polisi. Dirinya tidak sadar bahwa dia sedang berada di kantor polisi. Polisi yang berjaga di depan pun menegor si jambret seiring mendekatnya korban. Akhirnya, si jambret pun hanya bisa pasrah ketika di giring masuk ke kantor polisi.

Menurut keterangan polisi, tersangka tidak mengenal baik daerah tersebut sehingga dirinya tidak tahu telah berhenti di kantor polisi. Aksi jambret yang menyerahkan diri tanpa sengaja ke kantor polisi ini pun terekam CCTV. Video ini pun dengan cepat menyebar ke media sosial dan banyak netizen yang menertawakan kejadian yang menimpa si jambret.
Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment