Pulang Dari Jaga Malam Malah Pergoki Istri Selingkuh

Pulang Dari Jaga Malam Malah Pergoki Istri Selingkuh
Pulang Dari Jaga Malam Malah Pergoki Istri Selingkuh
Cerita Seks - Seorang warga Jalan Lorong Budi Luhur, Kelurahan Paal V Kecamatan Kotabaru harus menahan rasa sakit hati karena melihat istrinya sedang bermesraan dengan pria lain. Perselingkuhan itu di lakukan di kamar tidur rumahnya.

Sang istri yang berinisial SA, 40 tahun kini pun harus berurusan dengan hukum. Sang suami, HS, 45 tahun melaporkan istrinya sendiri ke Mapolsek Kotabaru. Kasus itu terjadi pada hari Jumat, 8 April 2017 yang lalu dengan tuduhan perjinahan.

Pergoki Istri Selingkuh Di Ranjang Rumah

Selingkuhan SA bernama Raul Siregar, 48 tahun, warga asal Kenali Asam Bawah. Perselingkahan SA terbongkor saat sang suami pulang dari jaga malam di kawasan Pasar Simpang Pulai sekitar pukul 02.00. HS curiga saat pintu rumahnya tidak biasanya di kunci dari dalam. HS pun mendobrak pintu rumahnya dan segera mencari keberadaan istrinya. Pemandangan yang tidak terduga pun harus di lihatnya. Dirinya melihat istrinya dan seorang pria dalam keadaan setengah bugil di ranjang tempat tidurnya.




Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment