Indonesia masih Puncaki Klasemen Sementara Medali SEA GAMES 2017


InfoJudiBola.Net - Menjelang hari pembukaan SEA games 2017, Indonesia masih berada di puncak klasemen sementara perolehan medali. Dua medali emas dari cabang Panahan masih membuat indonesia di puncak klasemen sementara.

Indonesia unggul atas Malaysia di puncak klasemen, Indonesia sudah memperoleh dua medali emas, sedangkan Malaysia di posisi kedua dengan Satu emas, satu perak, satu perunggu.

Myanmar menempati posisi ke tiga dengan mengoleksi satu medali emas, Malaysia dan Myanmar sama sama memperoleh medali emas dari cabang chinlone.

Cabang Olahraga Panah persembahkan emas utk Indonesia di SEA Games 2017
DewaPokerDomino - Posisi keempat ditempati oleh Filipina dengan perolehan satu perak dan satu perunggu. Thailand dan Vietnam sama sama berada di posisi ke lima dengan satu perah. sedangkan Brunei Darrusalam dan Laos di posisi ketujuh dengan perolehan 1 medali perunggu. Kamboja, Singapura, dan Timor leste belum meraih medali dalam 2 hari jelang pembukaan SEA Games 2017.

Indonesia mendapatkan dua medali emas dari cabang panahan melalui nomor individual dari putra dan putri. Sri Ranti merebut medali emas pertama untuk Indonesia, dan emas kedua Indonesia berasal dari cabang yang sama direbut oleh Prima Putu Wardhana.

Indonesia masih berpeluang menambah pundi pundi emas di hari kemerdekaan indonesia (17 agustus 2017 ). ada 4 medali yang masih bisa di peroleh di hari kemerdekaan ini yaitu di cabang panahan dan renang indah.

Pada cabang Panahan bs menyumbangkan dua medali emas bagi indonesia dari nomor compound beregu putra dan putri. Indonesia juga melangkah ke final renang indah nomor perorangan routine lewat Annisa Feritrianti, dan Claudia Megawati Suyanto di nomor perorangan technical routine.

Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment