Barcelona Hancurkan Eibar di Camp Nou, Messi Kembali Menjadi Superstar


InfoJudiBola.Net - Lionel Messi kembali menunjukkan penampilan gemilangnya dengan mencetak empat gol untuk Barcelona ketika menghancurkan Eibar dengan score 6-1 pada lanjutan La Liga 2017-2018, kemenangan ini melanjutkan rekor kemenangan 100% dari Barcelona dari awal musim.

Barca sempat di landa hal yang kurang mnyenangkan yaitu absennya Ousmane Dembele karena cedera Hamstring. Walaupun demikian The Catalans ttp tampil mnyerang dan mereka membuka gol pertama dari gol pinalti Messi di menit ke-20. Paulinho juga mencetakan namanya di papan score untuk mengandakan keunggulan Tim Catalan. Denis Suarez tidak mau kalah, Denis ikut mencetak gol ketiga untuk Barcelona. Eibar sndiri sempat memperkecil ketinggalan dengan gol pertama dari Sergi Enrich untuk memperkecil ketinggalan.

Lionel Messi Mencetak 4 gol laga pembantaian Eibar
Bandar Togel Online - Messi menjadi pusat perhatian dengan memperluas keunggulan gol melalui sepakan dari dalam kotak pinalti dan menjadi gol kedua bagi Messi.

La Pulga mencetak hattrick tidak lama dari gol ke empat Barcelona, Messi berhasil menyelesaikan umpan dari sisi kanan Paulinho. Pada menit akhir pertandingan Messi mencetak Quadtrik dengan mencetak gol ke empat nya ataupun gol ke enam untuk keunggulan Barcelona setelah mendapatkan umpan dari Aleix Vidal.

Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment