Presiden Barcelona Menegaskan Perekrutan Valverde Bukan Kesalahan


InfoJudiBola.Net - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa merekrut Ernesto Valderde sebagai manager Barcelona bukan merupakan kesalahan. Tim Catalan dinilai telah melakukan tindakan bodoh dengan menjual Neymar dan merekrut Valverde pada bursa transfer setelah gagal mendatangkan Phillipe Coutinho.

Valderde telah mampu menunjukan performa positif karena telah memenangkan empat laga dari empat laga yang telah di jalani oleh Barcelona salah satunya adalah menghajar Juventus 3-0 di Liga Champion.

Ernesto Valderde
Bandar Togel Online - Kami memilih Ernesto bukanlah merupakan kesalahan. Kami percaya dia dapat memimpin era baru Barcelona, dia cerdas dan percaya kepada Barcelona. Kami percaya dia mampu menangani tim ini dengan baik dan tidak akan membuat kami kecewa.

Semua berjalan dengan baik dengan kemenangan di La Liga dan di Liga Champion. Tim ini akan terus berkembang dengan baik. Para pemain puas dengan nya dan Dia telah mencuri hati para Fans dari tim Barcelona ini.


Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment