Juventus Masih Sempurna dalam 5 pekan Liga Serie A


InfoJudiBola.Net - Juventus masih mencatatkan hasil sempurna setelah melakoni lima laga serie A dari awal musim 2017-2018. Pasukan Massimiliano Allegri menang 1-0 atas Fiorentina berkat gol tunggal dari Mandzukic dalam laga pekan ke lima Liga Serie A.

I Bianconeri, julukan dari Juventus memang terlihat mendominasi. Mereka menguasai lebih dari 50% penguasaan bola dan melepaskan banyak tembakan lsg ke gawang lawan.

Mario Mandzukic pencetak gol tunggal Juventus
Bandar Togel Online - Juventus akhirnya mencetak gol pertama sesaat setelah babak kedua di mulai tandukan dari Mandzukic lah yang membuat gol tunggal untuk kemenangan Juventus pada pertandingan kali ini, gol ini bermula dari  umpan silang Juan Cuadrado yang berhasil di tanduk sempurna oleh Mandzukic.

Gol tersebut menjadi yang pertama dan juga terakhir pada pertandingan ini karena sampai peluit panjang kedua tim tidak dapat menghasilkan score tambahan. Kartu merah pada Milan Badelic dari kubu Fiorentina juga tidak dapat di mamfaatkan dengan baik oleh Juventus untuk mencetak gol kedua.

Hasil 1-0 cukup untuk Juventus masih tetap mengekor Napoli pada tabel sementara Liga Serie A. Kedua tim mendapatkan kemenangan sempurna dari awal musim sama - sama meraih 15 poin dari lima laga yang telah di jalani, tetapi Juventus kalah jumlah selisih gol sehingga Napoli unggul di puncak klasemen sementara, Napoli unggul setelah menghajar Lazio 4-1 di Olimpico, Stadion Tuan rumah Lazio.

Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment