Hasil Pertandingan Real Sociedad VS Real Madrid


InfoJudiBola.Net - Madrid Berhasil Mematahkan Rentetan Hasil Imbang Kandang Sociedad

Real Madrid berhasil membawa poin penuh ketika menantang Real Sociedad didepan public Sociedad sendiri pada jornada ke empat LaLiga 2017-2018.

Pertandingan dimulai dengan tempo yang cepat. Madrid mencoba menyerang setiap ada kesempatan begitu pula dengan Sociedad. Namun karena keunggulan pemain dan kualitas, Los Blancos berhasil sedikit lebih banyak menguasai penguasaan bola.

Banyak peluang yang tercipta oleh skuad asuhan Zinedine Zidane, yang tampil tanpa hadirnya Cristiano Ronaldo. Pada menit ke 19 pertahanan tuan rumah jebol oleh Borja mayoral yang sukses melesakan bola ke gawang tuan rumah melalui tendangan vollinya di dalam kotak pinalti.


Bandar Togel Online - Sang Tuan rumah pun tidak mau kalah setelah ketinggalan satu gol. Sociedad melakukan bbrp kali serangan dan akhirnya membuahkan hasil pada menit ke 28, tendangan keras dari Kevin setelah menerima umpan dari Odriozola berhasil melesat ke gawang dan membuat Navas memungut bola dari gawangnya sndiri.

Kondisi imbang tidak berlansung lama karena pada menit 36 Madrid berhasil mencetak gol dengan serangan balik, namum gol tersebut terjadi karena gol bunuh diri dari Kevin karena salah membelokan bola dari umpan Mayoral dari sisi kanan.

Babak kedua di mulai dan Los Blancos masih tetap tampil menyerang. Banyak peluang yang terjadi tetapi blm ada yang berhasil membuahkan gol bagi masing-masing tim. Namun Bale berhasil memecahkan kebuntuan dengan mencetak namanya di papan score. Bale mencetak gol melalui skema serangan balik setelah mendpatkan long pass dari Isco score pun menjadi 1-3 untuk Real Madrid.

Kemenangan ini membuat Real Madrid mengoleksi 8 poin dari empat pertandingan dan naik ke posisi ke-empat, sementara Sociedad tertahan di posisi ketiga dengan sembilan poin dari empat pertandingan.


Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment