Pertandingan Sengit Leicester VS Liverpool, The Reds pulang dengan kemenangan


InfoJudiBola.Net - Liverpool berhasil membalaskan dendam kekalahan Piala Liga pada ajang Premier League dengan lawan yang sama. Pada Piala Liga The Reds harus takluk 2-0 kepada Leicester City. Liverpool berhasil bangkit dan membalas kekalahan Piala Liga dengan lawan yang sama di Premier League 3-2.

Berlaga di kandang Leiceter, King Power Stadium. Tim Asuhan Jurgen Klopp berhasil meraih kemenangan 3-2 dalam pertandingan ini. Gelandang andalan The Reds Philipe Coutinho mencetak satu gol dan satu assist untuk merebut tiga poin pada pertandingan ini.

Liverpool menang Tipis dari Leicester City
Bandar Togel Online - Liverpool berhasil membuka keunggulan pada menit ke 15 melalui tandukan dari Muhamed Salah setelah menerima umpang silang dari Coutinho. Salah menjadi orang yg berpartisipasi menyumbangkan 7 gol yang telah di cetak Liverpool pada semua kompetisi musim ini melalui 6 gol dan 1 assist.

The Reds sukses menambah keunggulan pada menit ke-23 melalui tendangan bebas yang di lakukan oleh Philipe Coutinho. Tendangan bebas pemain asal Brazil tersebut sukses langsung mengoyak gawang Leicester.

Tertinggal dua gol Leicester berjuang untuk menyamakan kedudukan dan mereka berhasil memperkecil ketinggalan pada akhir babak pertama. Penyerang The Foxes Shinji Okazaki berhasil menuntaskan umpan yang diterima dari Harry Maguire.

Pada babak kedua The Foxes masih terus menyerang untuk menyamakan kedudukan, akan tetapi Liverpool lah yang berhasil memperjauh selisih gol lewat Counter Attack. kali ini Kapten The Reds lah yang mencetak nama nya di papan score, Jordan Henderson berhasil melepaskan tendangan dengan tetap tenang setelah menerima umpan dari Daniel Sturridge pada menit ke 68.

Keunggulan dua gol Liverpool tidak berlangsung lama karena The Foxes berhasil memperkecil ketinggalan berkat gol dari Jamie Vardy karena menyambut bola rebound dari Demarai Gray yang berhasil di tepis Simon Mignolet.

Pada menit ke 73 Leicester hampir menyamakan kedudukan setelah mendapatkan hadiah Pinalti setelah Simon Mignolet melanggar Vardy pada kotak pinalti. Akan tetapi tendangan pinalti tidak dapat di maksimalkan oleh Penendang Jamie Vardy setelah berhasil di tepis oleh Simon Mignolet.

Kekalahan ini membuat Leicester blm meraih kemenangan dalam 4 laga terakhir Premier League Musim 2017-2018. Liverpool sndiri berhasil bangkit dan meraih poin penuh setelah di hancurkan oleh Manchester City 5-0 pekan lalu.

Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment