Bonek Di hadang puluhan warga Selesai Laga Persebaya Vs Semeru FC


InfoJudiBola.Net - Kerusuhan terjadi setelah laga Persebaya vs Semeru FC usai. Tembakan peringatan ditembakan keudara oleh Polres Jember, untuk membubarkan puluhan warga yang mencoba untuk menghadang iring-iringan BonekMania, Rabu Malam.

Ribuan suporter di hadang dan diserang saat keluar stadion Jember Sport Garden, setelah pertandingan sepak bola liga dua Nasional Persebaya Surabaya dan Semeru FC selesai.


Togel Online - Para Bonek Mania yang bermaksud pulang menggunakan bus dan mobil pribadi mereka, tiba-tiba di hadang dan di serang oleh warga setempat, puluhan warga membawa berbagai senjata dari pentungan sampai senjata tajam.

Ribuan suporter bonek pun tertahan dan terpaksa berbalik arah. Sebagian suporter yang berasal dari Surabaya terpaksa mengganti plat kendaraannya dengan alasan keamanan.

Kerusuhan ini terjadi di jember karena kasus bentrok suporter Persebaya dengan anggota perguruan silat Setia Hati  Teratai di Surabaya bbrp saat lalu yang menewaskan dua orang.

Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment