The Gunners Takluk Di markas Watford


InfoJudiBola.Net - Arsenal mendapatkan hasil pahit ketika bertandang ke markas Watfor. Pada liga inggris pekan ke delapan ini Arsenal harus tunduk kepada Tuan Rumah Watford dengan score 1-2.

Meski bermain di kandang lawan, permainan Arsenal tidak mengalami perubahan yang signifikan. Mereka dapat mendominasi laga tersebut dan terus melakukan penyerangan menekan pertahanan lawan.

Sejumlah peluang gagal dimafaatkan dengan baik oleh para pemain The Gunners. Tuan rumah yang di serang terus-menerus memanfaatkan kelengahan para pemain Arsenal dan sering kali melakukan serangan balik yang membahayakan gawang Arsenal.


Bandar Togel Online - Gol pertama terjadi pada menit ke - 39 oleh The Gunners, fans tuan rumah bungkam setelah Arsenal mencetak gol pertama ke gawang Watford.

Skor 1-0 untuk keunggulan Arsenal bertahan hingga turun minum, Namun keunggulan Arsenal tidak bertahan lama karena Watford berhasil mencetak gol untuk menyamakan kedudukan pada menit ke - 71 melalui tendangan pinalti Troy Deenay karena Hector Bellerin melakukan pelanggaran dalam kotak pinalti.

Petaka terjadi ketika injury time, tim tuan rumah Watfor berhasil mencetak gol. Tom Cleverly berhasil menjadi pahlawan untuk Watford karena berhasil mencetak gol untuk tuan rumah pada menit injury mengantarkan tuan rumah mengalahkan Arsenal pada laga tersebut.
Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment