Liga Champion : Lionel Messi ingin Mengejar Rekor 100 Gol


InfoJudiBola.Net - Matchday ke 4 Liga Champion akan menyajikan beberapa pertandingan yang menarik. Serta menjadi ajang balas dendam karena pertandingan ini adalah pertandingan pindah markas setelah pertemuan pertama sebelumnya.

Duel AS Roma vs Chelsea dan Napoli vs Manchester City akan menjadi bigmatch pada matchday ke 4 liga champion malam ini, Rabu 11/01/2017. Pertadingan pertama AS Roma akan menjamu Chelsea Di Stadion Olimpico Roma.

Chelsea yang sebelumnya menjadi tuan rumah tidak mendapatkan hasil yang bagus karena di tahan imbang oleh AS Roma. Terjadi hujan gol pada pertandingan tersebut dengan skor 3-3 di Stamford Briges,Inggris.


Bandar Togel - Laga lainnya yaitu antara Olympiakos vs Barcelona. Laga ini akan menjadi moment istimewa Lionel Messi karena Messi dapat mengejar rekor 100 Gol pada pertandingan tersebut.

Lionel Messi hanya membutuhkan 3 gol untuk mencapai rekor seratus gol tersebut bersama Barcelona. Messi memang telah mengumpulkan 100 gol di kompetisi Eropa, akan tetapi jumlah tersebut di hitung totalan gabungan antara gol di UCL dan Piala Super Eropa.


Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment