Liga Champion : PSG dan Bayern telah aman Lolos ke 16 Besar


InfoJudiBola.Net - Paris Saint Germain dan Bayern Munich sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champion musim ini. Kedua tim tersebut dipastikan lolos setelah melewati matchday ke 4, Rabu dinihari.

PSG menang telak kalah menjamu Anderlecht di Parc des Princes. Layvin Kurzawa menjadi bintang dalam pertandingan tersebut karena mencetak 3 gol untuk Les Parisiens yang menang 5-0 melawan Anderlecht. PSG unggul dua gol terlebih dahulu lewat Marco Veratti dan tendangan lsg Neymar, dan 3 gol di babak kedua di sumbangkan oleh Kurzawa.


Bandar Togel - Bayern juga telah memastikan lolos ke babak 16 besar setelah menang atas tuan rumah Celtic, dengan 9 poin Bayern mmg masih dapat di kejar dengan score yang sama dengan Celtic akan tetapi Celtic akan tetap kalah Head To head melawan Bayern, PSG sndiri telah mengumpulkan 12 poin. Kedua tim tsb sudah di pastikan lolos ke babak 16 besar, akan tetapi masih ada pertandingan untuk penentuan juara grup.

Pada Pertandingan di Celtic Park, Tuan rumah sempat menahan imbang Bayern. Tetapi pada menit ke 77 gol dari Javier Martinez mengubur mimpi mereka utk lolos ke babak 16 besar Liga Champion dan gol tersebut memastikan Bayern Lolos ke babak 16 besar liga Champion. Celtic masih pnya kesempatan untuk bermain pada babak 32 besar liga Eropa dengan syarat tidak boleh terkejar oleh Anderlecht.


Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment