Ujian Kelulusan Mahkamah Agung 2017 telah Selesai


InfoJudiBola.Net - Mahkamah Agung teleh mengumumkan para peserta yang lolos dalam ujiang Calon Hakim pada tahun 2017. Total Calon yang lulus pada tahun ini ada 1.607 orang dinyatakan lulus, dan di antaranya ada 77 orang yang di nyatakan tidak lulus ujian.

Sekretaris MA Achmad Setyo Pudjoharsoyo menyatakan bahwa 77 orang yang tidak lulus di karenakan sudah ada yg berstatus PNS, ada yang tidak dapat membaca kitab untuk peradilan agama dan ada yang tidak mengikuti keseluruhan Seleksi Bidang Kemampuan ( SKB ).


Bandar Togel - Para peserta yang lulus akan segera di umumkan di situs resmi MA secara umum. Jadi hal ini sangat terbuka dan resmi dan siapapun dapat melihat angka dan nilai yang di peroleh masing-masing peserta. Semua sesuai dengan urutan peringkat bukan dari abjad nama.

Peserta yg lulus seleksi diminta agar segera daftar ulang. Jadwal daftar ulang berakhir hingga 15 november 2017.

Seleksi hakim tahun ini diperketat aturan perekrutannya, upaya ini dilakukan untuk mendapatkan hakim terbaik di tengah rumor buruk tentang instasi hukum pada saat ini. Terlebih lagi kasus beberapa hakim yang tertangkap operasi tangkap tangan oleh KPK.


Share on Google Plus

About Lorencia Milinka

Penulis hanyalah seorang penulis pemula yang menyukai berita-berita nasional. Sumber berita dari artikel yang admin tulis dapat admin pastikan semuanya ASLI. Penulis juga tidak akan pernah memposting berita-berita HOAX yang merusak mental para pembaca.
    Blogger Comment
    Facebook Comment